ada apa sama jaebom?

aebom mantan leader 2 pm keliatan punya penampilan baru, sekarang jaebum punya kelopak mata. karna sebelumnya mata jaebum tuh sipit. mungkin kah dia oplas??? ga tau juga tuh.. tapi banyak berbagai tanggapan dari berbagi netizen. seperti:

“dia kelihatan berbeda”

“siapa yg menyuruh dia melakukan itu”

“dia tampak bagus, dan aku suka”

ps: kalau menurut kalian gimana tuh aku sih kurang suka hehehe>..

admin: ghia ^^

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Iklan
%d blogger menyukai ini: