Mengikuti Kim Hyun Joong ?

Banyak gosip yang bertebaran bahwa Park Jung min telah menanda tangani kontrak eksklusif dengan Sony Taiwan Entertainment.tapi Park Min Jung menjelaskan bahwa “saya belum memasukkan kontrak untuk saat ini”.

Park Jung Min kini mengikuti jejak Kim Hyun Joong dengan tidak memperpanjang kontraknya dengan DSP Entertainment dan pindah ke manajemen baru Sony Taiwan Entertainment.

pada 3 Juli jam 01:51 pm  di website resmi SS501 menjelaskan desas-desus tentang dirinya menandatangani kontrak eksklusif dengan Sony Music Taiwan, “Saya telah menerima banyak tawaran dari lembaga yang berbeda, Tapi aku masih belum menjawab “jelasnya lebih lanjut,” Kami masih akan berkonsultasi satu sama lain sampai kita membuat keputusan”

Park Jung Min berkata, “Saya secara resmi akan memberitahukan Anda apa keputusan yg akan diambil.”

Dan Juga berkata “Sebagai anggota SS501 saya masih di bawah DSP Entertainment serta kegiatan saya di luar negeri. Memang benar bahwa semua desas-desus ini tidak benar”.

Salah satu sumber yang terpercaya juga mengatakan bahwa tindakan yang dilakukan Park Jung Min ini dilakukan terlebih dahulu sebelum dilakukan oleh leader grupnya .

Admin : SHEny ^^

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

