BIGBANG solo project is #1

nah kemarin2 bigbang di sebut sebagai penyanyi solo yang tak terkalahkan. kenapa? karna setiap lagu2 solo dari para personil bigbang rilis selalu berada di puncak beberapa chart musik.

1. di mulai dari album pertama taeyang yg merilis single only look at me pada bulan mei 2008 dan langsung menduduki puncak chart musik di berbagai tempat.

2. lalu setelah taeyang masih ada seungri yang merilis single STRONG BABY dan langsung mengambil tempat posisi pertama di berbagai chart musik.

3. lalu daesung dengan album trotnya yang di bantu oleh G-DRAGON dan langsung menjadi lagu hits di pasaran.

4. lalu leader bigbang G-dragon dengan heartbreakernya yang langsung berada di puncak berbagai chart musik. dan memenagkan berbagai penghargaan. dan albumnya ini menjadi album terlaris selama 2009.

5.lalu rapper T.O.P yang baru saja merilis single TURN IT UP yang langsung mengambil posisi no 1 di berbagai chart musik. padahal T.O.P tidak melakukan promosi apapun untuk singlenya ini.

6. dan kemarin taeyang yang baru saja merilis album barunya “SOLAR” dan singlenya ” I NEED A GIRL” langsung menjadi nomor 1 di berbagai chart musik di KOREA.

presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk mengatakan, “Apapun lagu solo yang dikeluarkan tiap member Big Bang, mereka lebih merefleksikan style pribadinya sendiri daripada style grup Big Bang, dan mereka ingin mengungkapkannya, “Tentu saja ini menjadi keputusan penting untuk memilih lagu apa yang akan dimasukkan kedalam album solo, dan mereka melakukan hal ini bersama-sama”.

ps: menurut gw sih bener yang di katain OM YG maka dari itu kenapa lagu solo personil bigbang selalu menjadi no 1 di berbagai chart musik di korea selama 2 tahun terakhir setelah mereka debut…

cr: asianfansclub

admin: ghia


  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: