RAIN memberikan tanggapan tentang skandalnya

“Hati nurani saya jelas dan saya tidak perlu takut,” kata RAIN selama wawancara di telepon dengan harian Hankook. Daily Sports Seoul telah memata-matai saya selama setahun. Mereka mengklaim bahwa mereka memiliki bukti konkret. saya meminta mereka untuk menunjukkan bukti ini..” Dia juga menyatakan bahwa ia hanya bertemu dengan Jeon Ji Hyun beberapa kali.

Dia juga menjelaskan bahwa ” cincin pasangan” catier, ia telah difoto mengenakan cincin itu,  sebenarnya itu adalah cincin keluarga.  cincin yang juga dikenakan oleh ayahnya dan saudaranya. “Saya akan memperlihatkan cincin keluarga kami pada kalian,” kata RAIN.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

